Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Lho Alasan Suzy Miss A, IU, Dan Taeyeon SNSD Tidak Kuliah!

Ini Lho Alasan Suzy Miss A, IU, Dan Taeyeon SNSD Tidak Kuliah! - Pendidikan menjadi hal yang sangat penting bagi semua orang, termasuk para selebriti Korea. Meskipun sudah terkenal, para selebriti banyak yang tetap menomorsatukan pendidikannya dengan memasuki universitas dan meraih gelar sarjana. Namun, ternyata tidak sedikit juga selebriti Korea terkenal seperti Suzy Miss A, IU, dan Taeyeon SNSD yang tidak kuliah loh. Apa alasannya?


Kebanyakan para selebriti yang tidak kuliah beralasan tidak bisa membagi waktu antara kerja dengan kuliah. Taeyeon berujar, " Aku ingin berkuliah tapi aku sengaja tidak mendaftar karena jadwal promosiku." Ia menambahkan, "Banyak sekali orang yang mendaftarkan diri, tapi tidak pernah hadir di kelas." 

Senada dengan Taeyeon, Suzy pun mengungkapkan hal yang sama, "Untuk apa aku mendaftar kuliah jika aku tidak bisa menghadiri kelas secara teratur?" Sementara IU beranggapan bahwa SMA adalah pendidikan terakhir hidupnya. "Aku selalu menganggap SMA sebagai pendidikan terakhir dalam hidupku." 

Ternyata tak hanya Suzy, IU, dan Taeyeon yang tidak mengenyam bangku kuliah. Beberapa selebriti Korea tenar lainnya seperti BoA, Park Ji Bin, Yoo Seung Ho, dan Rap Monster juga bukan anak kuliahan. "Aku tidak perlu kuliah untuk bernyanyi," kata BoA. Aktor Yoo Seung Ho menambahkan,"Aku tidak ingin mengambil kesempatan orang lain." Sedangkan Park Ji Bin memiliki aktivitas di dunia hiburan yang tidak teratur sehingga memilih tidak kuliah. "Jadwalku yang tidak teratur pastinya membuatku dan teman sekelasku merasa tidak nyaman." 

Sementara Rap Monster yang diketahui memiliki nilai yang tinggi dan IQ 148 beralasan, "Musik lebih penting bagiku."

Source : wowkeren.com