Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat! Taeyang BigBang Resmi Pacaran Dengan Min Hyo Rin

Selamat! Taeyang BigBang Resmi Pacaran Dengan Min Hyo Rin - Rumor kedekatan Taeyang BigBang dengan aktris Min Hyo Rin ternyata benar. Pihak agensi keduanya pun telah mengkonfirmasi bahwa mereka berdua memang tengah menjalin kasih alias berpacaran! Wah... penggemar Taeyang ada yang patah hati gak yaa.. . hehehe

Yang Hyun Suk mengatakan, "Taeyang sudah bilang hingga sekarang bahwa dia sudah menjomblo sepanjang hidupnya. Bahkan fans juga mulai mengkhawatirkannya." "Aku dengar dari manajernya bahwa itu benar. Itu bukan sesuatu yang mengkhawatirkan, itu sesuatu yang harus diberi selamat, kurasa. Taeyang sedang syuting 'Sketchbook' sekarang ini jadi aku tidak bisa berbicara [dengannya] untuk detil spesifiknya, tapi aku bahagia untuk mereka," tambah CEO YG Entertainment itu.

Kabarnya, Taeyang telah berkencan selama dua tahun dengan aktris yang dua tahun lebih tua darinya itu. Mereka dipertemukan saat syuting musik video "1 AM" pada September 2013 silam. Sejak saat itu, berbagai laporan saksi muncul, mengatakan bahwa mereka melihat Taeyang dan Min Hyo Rin pergi bersama.

Fans juga mengumpulkan bukti-bukti, termasuk foto mereka mengenakan barang couple, begitu juga dengan postingan SNS yang menunjukkan mereka sejatinya berkencan. Seorang kenalan mereka juga mengatakan, "Sudah banyak yang tahu bahwa kedua idol itu pacaran." Seorang idol kenalan Taeyang juga membenarkan, "Mereka berdua pacaran cukup serius, dan yang aku tau mereka telah pacaran selama dua tahun. Mereka berdua terlihat cocok, dengan penampilan dan kepribadian mereka."

Pihak JYP Entertainment pun memberikan konfirmasi melalui My Daily, "Itu benar bahwa Min Hyo Rin dan Taeyang pacaran." Dengan konfirmasi tersebut, eDaily lalu merilis foto saat keduanya sedang berkencan. 

Jika benar mereka berpacaran, mimin ucapkan cukhaeyooo!! ^_^

Source : soompi.com