Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upss... Ryeowook SUJU Ditaksir Cowok Bule!

Upss... Ryeowook SUJU Ditaksir Cowok Bule! - Beberapa waktu lalu Ryeowook Super Junior sempat bertamasya ke New York. Saat itu ia nekat pergi sendirian tanpa ditemani member Super Junior yang lain maupun manajer. Ia pun membagi kisah lucunya ketika berada di New York dalam acara radio 'Super Junior Kiss the Radio' baru-baru ini.

dreamersradio.com
"Aku pergi sendiri, tidak lancar bicara Bahasa Inggris lalu aku ketemu dengan seorang laki-laki,"tuturnya. Tidak hanya sekedar bertemu, rupanya laki-laki bule tersebut naksir Ryeowook. Laki-laki itu memberikan pujian padanya, bahkan tak segan menunjukkan rasa tertariknya pada member Super Junior ini.

"Aku sangat terkejut. Dia bilang aku punya senyum yang indah dan terus-terusan menunjukkan ketertarikannya padaku. Dia memanggilku 'beautiful smile' dan juga minta nomor ponselku,"lanjut Ryeowook sambil tertawa. 

Para fans yang mendengarkan siaran Ryeowook lalu menuliskan beragam komentar positif untuknya. Mereka menyebut Ryeowook sangat populer tak hanya di kalangan wanita saja tapi juga para pria.

Source : hot.detik.com