Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upss... Ternyata Park Shin Hye Nyambi Jadi Pelayan Restoran!

Upss... Ternyata Park Shin Hye Nyambi Jadi Pelayan Restoran! - Park Shin Hye adalah salah satu artis ternama Korea Selatan yang tengah naik daun. Ia kerap membintangi berbagai drama dan film populer seperti The Heirs dan The Royal Tailor. Ia pun banyak menyabet berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya penghargaan 51st Baeksang Arts Awards Most Popular Actress (Movie) untuk film The Royal Tailor. Namun meskipun sudah menjadi artis terkenal, rupanya Park Shin Hye tak malu menjadi pelayan restoran loh!


Selain cantik rupanya Park Shin Hye tak melupakan tugasnya sebagai seorang wanita pada umumnya, yaitu melakukan pekerjaan rumah tangga. Dalam variety show Three Meals, dia juga menunjukkan kemampuannya dalam memasak hingga membuat Taecyeon 2PM terkagum-kagum. 


Tak hanya itu saja, Park Shin Hye ternyata juga sangat berbakti pada orang tuanya. Ia membangun restoran untuk orang tuanya setelah menabung selama 10 tahun. Bahkan, ia tak malu membantu kedua orangtuanya tersebut dengan menjadi pelayan restoran di waktu senggangnya. Saat orang tuanya sedang liburan, Park Shin Hye dengan rajinnya membuka sendiri restorannya agar usaha keluarganya itu terus berjalan. Selama seminggu ia bekerja di restoran seperti seorang pelayan. Para tetangga setempat yang mengetahui hal itu pun sering memuji kebaikan hati Park Shin Hye yang rajin dan rela membantu orangtuanya.

Saat kedua orang tuanya berulang tahun, ia juga selalu menyempatkan waktu untuk merayakannya. Meskipun sangat sibuk, ia sengaja tak memesan makanan dan memilih memasak sendiri untuk mereka. Kebaikan Park Shin Hye ini sangat patut dicontoh oleh siapa saja, khususnya para anak muda. Dalam acara tvN The List 2015, Park Shin Hye terpilih sebagai Anak Berbakti yang Membuat Keluarga Bangga dan berada di posisi ketujuh.

Source : wowkeren.com, showbiz.liputan6.com