Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Lucu Lee Min Ho Jadi Bintang Iklan di Malaysia

Lee Min Ho Jadi Bintang Iklan di Malaysia - Lee Min Ho adalah salah satu bintang Korea yang namanya tengah bersinar. Tak hanya di negara asalnya saja, tapi juga di berbagai negara lainnya di dunia, termasuk Malaysia. Selain menerima banyak tawaran berakting, ia juga menjadi bintang iklan berbagai produk. Baru-baru ini, Lee Min Ho didapuk menjadi bintang iklan 11 Street, sebuah tempat perbelanjaan di Negeri Jiran.

showbiz.liputan6.com
Dalam iklan tersebut Lee Min Ho beradu akting di Malaysia bersama artis lokal Emily Chan.Iklan Malaysia tersebut dibuat seperti sebuah mini drama yang berjudul Love at First Sight. Iklan itu menampilkan Lee Min Ho yang bertemu dengan Emily Chan di halte bus. Saat itu sedang hujan, Lee Min Ho datang ke halte bus dengan membawa payung dan melihat ada Emily tengah berdiri disana. Kekasih Suzy Miss A itu seolah tertarik dengan Emily, dan rupanya Emily juga jatuh hati padanya. Sayangnya, ternyata Lee Min Ho tak tertarik dengan gadis cantik itu. Ia justru heboh dengan papan iklan yang ada di dinding halte tersebut yang menunjukkan banyak potongan harga, wkwkwkk.
Iklan Malaysia yang dibintangi Lee Min Ho itu terdiri dari 3 seri. Penasaran seperti apa lucunya iklan terbaru Lee Min Ho ini? Silakan cekidott videonyaa....