Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah... Ternyata Siwon SUJU Punya Kembaran!

Wah... Ternyata Siwon SUJU Punya Kembaran! - Siwon dikenal publik sebagai sosok yang tampan dan cool layaknya pangeran. Tapi tak banyak yang tahu kalau ternyata member Super Junior ini memiliki kembaran loh. Dalam acara Gag Concert yang tayang pada 31 Mei 2015 lalu, ia dibuat terkejut karena kedatangan 'kembarannya'.

Baca Juga :  Siwon SuJu Malah Bangga Bentuk Kelaminnya Terlihat

"Saya diberitahu bahwa saya terlihat seperti Choi Siwon," ujar 'kembaran' Siwon yang bernama Lee Sang Hoon. "Meskipun saya mengatakan bahwa saya Ohryu-dong (tetangga Choi Siwon di Seoul), saya dihina. Saya yang lebih tua, ia harus menjadi orang yang disebut Super Junio Lee Sang Hoon."

Siwon pun muncul dan disambut teriakan orang-orang yang hadir dalam acara tersebut. "Saya datang untuk membandingkan wajah kami karena Anda terus menyebut diri Anda sebagai Ohryu-dong Choi Siwon,"ujarnya. Lee Sang Hoon pun bertanya, "Anda muncul hanya untuk mempromosikan film baru Anda, bukan karena saya terlihat seperti Anda, bukan?"


Siwon lalu menjawab, "Tidak. Film saya sudah memiliki penonton sendiri." Tapi meskipun ia berkata demikian, Siwon kembali lagi di atas panggung untuk mengiklankan film barunya, Equator, kepada orang banyak.

Hayoo... bisa bedain gag mana Siwon yang asli, hihihi...

Source : beritake.com