Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lucu Dibalik Video Dubsmash Seungri-Raline Shah Yang Bikin Iri

Cerita Lucu Dibalik Video Dubsmash Seungri-Raline Shah Yang Bikin Iri - Beberapa waktu lalu fans Big Bang di Jakarta geger setelah munculnya video dubsmash Seungri dan Raline Shah, salah satu aktris Indonesia. Video tersebut tak pelak membuat para VIP (fans Big Bang) dan netizen iri, karena melihat kedekatan Raline dengan member termuda Big Bang tersebut. Dibalik pembuatan video itu, ternyata ada cerita tersendiri yang bagi Raline sangat lucu. Seperti apa sih ceritanya?


Rupanya, Raline sebelumnya tidak tahu kalau lagu Fantastic Baby yang dibawakan dalam video dubsmash tersebut adalah lagu yang dinyanyikan oleh Big Bang."Aku rasa lucu aja, awalnya aku nggak tahu kalau lagu itu mereka (Big Bang) yang nyanyi. Pas aku tanya besok bawakan lagu apa? Mereka bilang Fantastic Baby. Itu pertama kali aku dubsmash dan ternyata lucu juga," tutur Raline Shah.
Duet Seungri-Raline Shah sukses membuat iri fans yang melihatnya. Tak sedikit juga fans yang mengaku bahwa Raline adalah wanita paling beruntung karena bisa dekat dengan Big Bang, terutama Seungri. "Ini luar biasa," "bolehlah kak Raline tukar posisi dengan aku?" "Iri banget sama kak Raline Shah," "gimana nggak envy kalau lihat sama Seungri begini?" tulis beberapa komentar netizen di Instagram Raline.

Nah, buat chingu yang belum sempat lihat video dubsmash Seungri BigBang-Raline Shah, yuk cekidot yang berikut ini dan jangan iri yaa...

Source : kapanlagi.com, youtube.com/K-channels