Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

G-Dragon Dan Kiko Mizuhara Putus???

G-Dragon Dan Kiko Mizuhara Putus??? - Berita putusnya G-Dragon Big Bang dan Kiko Mizuhara semakin santer terdengar. Meskipun keduanya tak pernah mengumumkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih kepada publik, tapi G-Dragon dan Kiko sepertinya memang memiliki hubungan special.  Baik G-Dragon maupun Kiko sama-sama menutup rapat hubungan mereka meskipun cukup banyak beberapa bukti foto yang menguatkan hubungan keduanya. 


Baru-baru ini, G-Dragon dan Kiko Mizuhara sama-sama memposting gambar penuh makna di akun Instagram masing-masing. Hal itulah yang membuat publik menduga bahwa mereka benar-benar telah putus. Di akun Instagramnya, G-Dragon mengunggah beberapa foto yang menguratkan kesedihan. Salah satunya adalah foto sebuah topeng yang menyiratkan perasaan G-Dragon yang sesungguhnya dibalik penampilannya di depan umum. Di foto yang lain ada sebuah caption lirik lagu yang berbunyi "I don't give a damn bout my reputation" (Aku tak peduli dengan reputasiku). Selain itu ada juga sebuah foto tetesan air yang disinyalir seperti tetesan air mata. 

Sementara itu, Kiko sendiri juga mengunggah foto caption sebuah lirik lagu berbunyi "I dont believe in love but I believe in you" (Aku tak percaya cinta, tapi aku percaya padamu).
Melihat kode-kode tersebut, banyak fans yang ikut merasa sedih, tapi tetap memberikan dukungan pada sang idola. "Tolong buat pria kami gembira lagi. Aku tidak ingin melihatnya sedih seperti ini," komentar seorang netter dengan akun thai_tran. "Mungkin aku memang tidak menyukaimu, tapi aku selalu mendukungmu, karena hanya kamu yang bisa membuat G-Dragon gembira. Tolong ada disampingnya sekarang, dia sangat sedih," komentarnya lagi. Fans lainnya pun turut memberikan dukungan dan menghibur G-Dragon, "Don't be sad.You have VIP.❤❤❤" .

Source : wowkeren.com