Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh! Skandal Video Intim Idol Kpop Inisial 'A'

Heboh! Skandal Video Seks Idol Kpop Inisial 'A' - Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan beredarnya video seks dari seorang artis ternama negeri ginseng itu. Artis  tersebut adalah seorang idola Kpop yang berinisial 'A'. Skandal videonya saat ini tengah beredar secara online. Siapa gerangan 'A'????

twicsy.com
Dalam video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut tampak seorang pria dan wanita sedang intim tanpa memakai sehelai benang pun di sebuah kamar hotel. Percakapan antar keduanya masih terdengar cukup jelas meskipun ada suara TV di backsound video tersebut. 

Suara si wanita terdengar jelas mengatakan, "Di sini terlalu terang". Wajah penyanyi idola bertato itu pun juga tampak sangat jelas. Tato di badannya mudah sekali dikenali sebagai milik salah seorang penyanyi Kpop. Artis berinisial 'A' yang sering tampil di variety show tersebut tampak sering khawatir dengan video yang mereka rekam. 

Belum ada kejelasan bagaimana video tersebut bisa beredar luas di internet. Hingga berita ini diturunkan pun belum ada konfirmasi mengenai siapa sesungguhnya artis Kpop berinisial 'A' tersebut. Hmm... siapa ya kira-kira???

Source : wowkeren.com