Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah... Wanita Indonesia Ini Bakal Main Bareng Joo Won di 'Yongpalyi'

Wah... Wanita Indonesia Ini Bakal Main Baren Joo Won di "Yongpalyi" - Drama Korea Yongpalyi menjadi salah satu drama yang paling banyak digemari saat ini. Kelanjutan drama ini pun sangat menarik untuk terus diikuti. Nah, fans Indonesia tentunya akan semakin semangat menonton karena akan ada wanita Indonesia yang akan bermain dengan Joo Won dalam drama tersebut. Wah... siapa sih wanita beruntung itu?


Wanita Indonesia yang mendapat kesempatan emas itu bernama Yannie Kim. Ia memamerkan pengalaman serunya syuting Yongpalyi melalui akun Instagramnya. Dalam beberapa foto yang diunggah, ia tampak berpose dengan beberapa pemeran Yongpalyi, seperti Cha Yeon dan Chae Jung An. 

Dalam foto tersebut, Yannie tampak berperan sebagai pasien VIP di lantai 12 yang menjadi area praktek Kim Tae Hyun yang diperankan oleh Joo Won. Ia pun  menjelaskan bahwa dirinya memang berperan sebagai pasien Tae Hyun yang melahirkan bayi prematur. Dalam caption fotonya, ia menjelaskan dirinya akan tampil dalam episode 9 dan 10 yang akan tayang pada tanggal 3-4 September mendatang. 

"Pagi di seoul. Siang di incheon. Sekarang dikangwondo. #Yongpal drama bener-bener kejar tayang gak cuma staffnya saja Dr produser sampai artis2 peran utamanya kerja keras," tulis Yannie Kim. 

Bagaimana ceritanya Yannie Kim bisa syuting bareng Joo Won? Rupanya wanita asli Indonesia itu menikah dengan pria Korea dan telah lama tinggal di negeri ginseng tersebut. Followers Yannie Kim pun memberikan dukungan dan semangat meskipun "cemburu" dengan keberuntungannya. 

Source : wowkeren.com