Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahh... Lee Min Ho Punya Pacar Baru!!

Wahh... Lee Min Ho Punya Pacar Baru!! - Lee Min Ho saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Suzy Miss A. Tapi siapa sangka, ternyata diam-diam aktor Korea ini punya pacar baru! Yup, gadis itu bernama Tang Yang atau lebih dikenal dengan nama Tiffany Yang, seorang aktris Tiongkok.


Namun jalinan kasih antara Lee Min Ho dan Tiffany Tang hanya sebatas dalam film. Di film terbarunya, Bounty Hunters, Lee Min Ho memang berkolaborasi dengan sederet artis ternama dari negeri tirai bambu, diantaranya Wallace Chung dan juga Tiffany Tang yang berperan sebagai kekasihnya. Tiffany tak hanya memiliki wajah cantik, tapi juga jago berakting dan dapat memberikan warna indah selama cerita berlangsung untuk membangun suasana. 

Wajah oriental Tiffany yang seperti boneka tentunya akan  membuat penggemar jatuh hati. Saat ini Tiffany Tang juga tengah sibuk dengan drama Mandarin Diamond Lovers yang diperankan bersama Rain.

Sementara itu, film Bounty Hunters sendiri memiliki biaya produksi yang fantastis yaitu 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar. Proses pengambilan gambarnya tak hanya dilakukan di Korea saja, tapi juga di beberapa negara di Asia lainnya, diantaranya, Tiongkok, Malaysia hingga Thailand.

Source : showbiz.liputan6.com