Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah,Istri Won Bin Sedang Hamil Anak Pertama!

Wah,Istri Won Bin Sedang Hamil Anak Pertama! - Setelah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu, kini pasangan Won Bin dan Lee Na Young kembali berbahagia. Bagaimana tidak, saat ini Lee Na Young dikabarkan sedang hamil anak pertama mereka. Kabar gembira tersebut telah diumumkan oleh agensi kedua belah pihak. 


"Seorang anggota keluarga baru akan datang untuk Won Bin dan Na Young, yang telah bersama menghabiskan kehidupan mereka setelah menikah seperti pasangan lainnya," ujar agensi. "Mereka bersyukur mengumumkan keluarga baru yang akan hadir, di tengah-tengah perencanaan karir dan keluarga, dalam satu cinta dan iman." 

Juru bicara agensi juga mengungkapkan bahwa Won Bin dan Lee Na Young menyampaikan rasa syukur mereka kepada semua orang yang telah memberikan selamat serta doa dan banyak cinta untuk pasangan tersebut. Won Bin juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih dewasa di masa depan. 

Fans pun menyambut gembira kabar kehamilan Lee Na Young. "Aku penasaran akan seperti apa anak mereka. Pasti akan sangat cantik atau ganteng," ujar salah seorang fans. "Selamat untuk Won Bin dan Na Young, visual sangat daebak!" tambah lainnya. "Kurasa bayinya akan menjadi anak paling cantik di Korea," ujar yang lainnya.

Source  : wowkeren.com