Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wiihh... Jia Miss A Makin Berani Pamer Bra!!

Wiihh... Jia Miss A Makin Berani Pamer Bra!! - Jia Miss A mendapat banyak cibiran dari netter gara-gara memposting foto pesta bareng Liu Yi Fei beberapa waktu lalu. Pasalnya, banyak yang menganggap Jia hanya berfoya-foya sementara member Miss A bekerja keras, seperti Suzy. Seolah ingin menepis anggapan tersebut, baru-baru ini Jia membuktikan bahwa ia juga bekerja keras dan tak hanya main-main. Hal itu dibuktikannya melalui beberapa foto dalam sesi pemotretan dengan majalah Ceci.

lilstal.com
Ceci Korea merilis beberapa foto Jia yang begitu seksi. Dalam foto-foto tersebut tampak Jia berani pamer bra dan paha mulusnya. Ia memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya dan terlihat makin sensual. Dalam salah satu foto, pelantun Only You itu mengenakan pakaian transparan sehingga memperlihatkan bra hitamnya.


Dirilisnya foto dari Ceci Korea ini pun mendapat sambutan hangat dari netter. Banyak yang memuji kecantikan Jia dalam foto tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku terpana dengan gayanya yang casual tapi seksi tersebut. Bagaimana menurut chingu??

Source : wowkeren.com