Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bandingkan Foto Kelulusan Idol, Yoona SNSD Tetap Paling Cantik?

Bandingkan Foto Kelulusan Idol, Yoona SNSD Tetap Paling Cantik? - Momen kelulusan menjadi momen yang menarik perhatian bagi idol yang debut saat masih sekolah. Baru-baru ini, netter mengumpulkan foto kelulusan para idol yang debut sebelum lulus dari sekolahnya. Foto yang dikumpulkan netter adalah para idol cewek yang lahir tahun 1994-1996. Diantaranya Suzy Miss A, Hyeri Girl's Day, Sulli eks f(x), Hayoung A Pink, dan Joy Red Velvet.

dikajuniar.blogspot.com

Suzy, Hyeri, dan Sulli lahir pada tahun 1994 dan sama-sama lulus SMA tahun 2013.  Sedangkan Hayoung dan Joy lahir pada tahun 1996 dan sama-sama lulus pada Februari 2015 lalu. Foto kelulusan kelima idol tersebut sama-sama mengenakan seragam sekolah berwarna kuning. 


Netter pun menambahkan foto Yoona SNSD yang lulus SMA pada tahun 2009. Tak disangka, para netter masih memilih Yoona sebagai yang paling cantik diantara idol generasi setelahnya. Dalam foto tersebut, Yoona yang mengenakan seragam sekolah berwarna hitam tampak anggun dengan rambut panjangnya yang tergerai. 

Foto kelulusan Yoona tersebut menuai banyak pujian. "Walaupun foto Yoona diambil 6 tahun lalu, dia masih yang tercantik," komentar salah satu netter. "Bahkan sampai sekarang pun Yoona masih yang paling cantik," komentar netter lainnya. "Idol jaman sekarang pakai makeup terlalu tebal. Yoona tanpa makeup di foto itulah yang terbaik," tambah yang lain.

Bagaimana menurut kalian, chingudeul?

Source: wowkeren.com