Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Yannie Kim Tentang Suaminya Yang Asli Korea

Cerita Yannie Kim Tentang Suaminya Yang Asli Korea - Baru-baru ini wanita Indonesia bernama Yannie Kim menjadi pembicaraan hangat para netter. Pasalnya, pemilik nama asli Mustafa Yannie ini dipercaya untuk bermain dalam drama Korea Yongpalyi bersama Joo Won dan Kim Tae Hee. Yannie telah 10 tahun menetap di Busan, Korea Selatan bersama suami dan kedua anaknya, Soo Bin dan Eun Bi. Kisah hidupnya pun membuat publik penasaran bagaimana ia bisa bekerja, menetap hingga memiliki keluarga di Korea Selatan.


Yannie Kim beberapa kali mendapat pertanyaan dari para netizen tentang bagaimana memiliki suami yang asli Korea. Pasalnya, selama ini banyak yang menganggap pria Korea begitu romantis seperti dalam drama-drama Korea. Menanggapi hal tersebut, Yannie Kim pun mengunggah foto kebersamaan bersama keluarganya melalui akun Instagramnya, @yannie_kim. 


"Ini keluarga saya, Suami saya Korea. gak ada yang special dengan keluarga kami. Sama saja seperti keluarga2 lainnya. Enak nggak nikah dengan orang Korea??? Yang namanya berkeluarga dengan siapapun dengan warga negara manapun sama saja. Ada enaknya ada gak enaknya..Tergantung bagaimana keduanya saling mengisi saja. Jadi menikah dengan laki2 korea tidak menjamin setiap hari dikasih bunga dan diberi hadiah seperti di drama ya hehehehe" tulisnya dalam caption foto tersebut. 

Yannie Kim menetap di Korea Selatan terhitung mulai tahun 2000 silam. Ia bekerja sebagai konsultan pekerja asing. Selain itu ia juga kerap tampil dalam berbagai talkshow di Korea.

Baca juga : Wah... Wanita Indonesia Ini Bakal Main Bareng Joo Won di "Yongpalyi"

Source : showbiz.liputan6.com