Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh, Ternyata Wajah Yoona SNSD Tak Semulus Yang Dibayangkan!

Duh, Ternyata Wajah Yoona SNSD Tak Semulus Yang Dibayangkan! - Member SNSD (Girls Generation) selalu terlihat cantik dalam setiap penampilannya. Pastinya banyak yang membayangkan betapa mulusnya wajah-wajah mereka. Namun ternyata wajah mereka tak semulus yang dibayangkan loh! 


Baru-baru ini forum Pann membahas wajah beberapa bintang Korea yang tertangkap kamera. Dalam artikel tersebut menyebutkan bahwa idol Korea membutuhkan lighting yang cukup agar wajah mereka terlihat bening. Misalnya saja wajah member Yoona dan Seohyun SNSD yang ternyata tak semulus yang dibayangkan oleh fans.

Dua member SNSD tersebut memang dikenal memiliki wajah yang cantik alami tanpa oplas. Dalam foto sebuah event yang sama, wajah mereka terlihat berbeda hanya karena lighting atau pencahayaan. Dalam foto tersebut tampak wajah Yoona yang ternyata memiliki jerawat yang cukup banyak, begitu juga dengan Seohyun. Namun saat diberi pencahayaan yang cukup, wajah mereka seketika terlihat flawless!

Fans pun banyak yang terkejut dengan 'penampakan' asli mereka. "Benar-benar sesuatu TT.TT Mengapa Seohyun dan Yoona wajahnya lumayan tak terjaga padahal mereka artis SM Entertainment?" Komentar salah seorang fans.

Source : kapanlagi.com