Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Drama Korea Terbaru di Bulan September 2015

Ini 5 Drama Korea Terbaru di Bulan September 2015 - Tak terasa saat ini kita telah memasuki bulan September ya, Chingudeul. Nah, di bulan ini, ada beberapa drama Korea terbaru yang bakal nemenin September ceria kamu. Mulai dari drama keluarga, romantis, hingga yang menegangkan. Wah... kira-kira apa aja sih drama Korea terbaru September ini? Penasaran? Cekidot....

1. Twenty Again
hancinema.net
Drama Twenty Again memang telah tayang perdana pada akhir Agustus kemarin. Namun aksi kocak Choi Ji Woo masih akan menemani chingudeul hingga September ini. Drama ini berkisah tentang seorang ibu berusia 39 tahun bernama Ha No Ra yang ingin  menghabiskan waktu 6 bulan terakhir sebagai mahasiswa. Di kampus, ia bertemu dengan sang anak, suami serta mantan pacarnya dulu. Seru gak tuh, hehehe...

2. My Daughter, Geum Sa Wol

sinopsisdramaa.blogspot.com
Drama yang satu ini berkisah tentang seorang arsitek genius cantik yang diperankan oleh Baek Jin Hee. Ia bakal beradu akting dengan aktor tampan Do Sang Woo yang sempat bermain dalam drama It's Okay That's Love. Selain itu ada juga aktris cantik yang pernah bermain dalam School 2013, Park Se Young. Drama ini akan tayang di MBC mulai tanggal 5 September nanti menggantikan drama Flower of The Queen.

3. She Was Pretty
youtube.com
Pengen romantisan? Tonton aja drama Korea yang satu ini. Gak cuma romantis, tapi juga dibumbui dengan komedi yang tentunya bakal bikin chingudeul ketawa-ketiwi. Apalagi drama ini dibintangi oleh salah satu member Super Junior, Choi Siwon, dan beberapa aktor/aktris ternama lainnya seperti Hwang Jung Eum, Park Seo Jun, dan Go Jun Hee. Drama ini bercerita tentang dua orang yang bersahabat sejak kecil, yang diperankan oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Jun. Awalnya, Hwang Jung Eum adalah seorang yang sangat cantik tapi kemudian berubah menjadi jelek saat dewasa. Sedangkan Park Seo Jun kebalikannya, saat kecil ia gendut dan jelek tapi saat dewasa berubah menjadi layaknya seorang model. Nah, bagaimana kisah seru keduanya? Tunggu saja jadwal tayangnya pada 16 September mendatang. 

4. D-Day
kdramakisses.com
Drama ini berkisah saat Seoul tertimpa musibah besar. Serial kedokteran ini dibintangi oleh aktor ganteng Kim Young Kwang yang berperan sebagai dokter muda. Tak ketinggalan ada si cantik Jung So Min yang juga memegang peran besar dalam drama ini. D-Day akan ditayangkan pada 18 September mendatang.

5. God of Commerce : Gaekju 2015

soompi.com
Drama ini berkisah tentang seorang pedagan Cheon Bong San yang diperankan oleh Jang Hyuk. Berasal dari keluarga biasa, awalnya ia hanya berjualan roti, tapi lambat laun ia menuai sukses hingga menjadi seorang konglomerat di era Jeoseon. Drama ini dibuat berdasarkan serial novel dalam koran harian. Penasaran seperti apa kisahnya? Sabar, tunggu jadwal tayangnya pada 23 September mendatang.

Source : kapanlagi.com