Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasihan, G-Dragon Pernah Kesulitan Makan Daging Saat Jadi Trainee

Kasihan, G-Dragon Pernah Kesulitan Makan Daging Saat Jadi Trainee - G-Dragon adalah salah satu idol Kpop yang cukup sukses, baik saat bersama Big Bang maupun solo karirnya. Dengan kesuksesan tersebut, tentunya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan bukanlah hal yang sulit. Apalagi soal makanan.Namun ternyata, leader Big Bang itu pernah mengalami masa-masa sulit saat masih menjadi trainee loh.

indianewshub.com
Dalam acara JTBC Please Take Care of My Refrigerator,G-Dragon mengungkapkan masa-masa sulitnya saat masih menjadi trainee di YG Entertainment sebagaimana dilansir dari mwave (7/9). Selain harus bekerja keras untuk melakukan berbagai aktivitas fisik, para member Big Bang juga mengalami kesulitan dalam hal makanan saat latihan. 

G-Dragon mengungkapkan, ia dan member lain tidak memiliki uang dan kesempatan untuk makan daging hanya pada saat senior selesai mengadakan konser. Ia juga teringat bagaimana ia dan para trainee lainnya harus saling berbagi daging yang ada. Bahkan tak jarang mereka dibohongi para atasan agar mendapatkan sedikit daging untuk makan.

"Ketika para peserta trainee menginginkan lebih banyak daging, mereka menolak dan mengatakan 'tidak ada daging'. Sementara itu aku melihat di meja bos terdapat daging dengan jumlah yang tak terbatas. Sejak saat itu aku berpikir untuk cepat sukses," tambahnya lagi.

Seiring berjalannya waktu, G-Dragon berhasil meraih kesuksesannya, bahkan melebihi dari apa yang ia harapkan. Buktinya,  kini nama G-Dragon tak hanya dikenal di negaranya saja, tapi juga di negara-negara Asia bahkan hampir di seluruh dunia.

Source : showbiz.liputan6.com