Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lee Min Ho Tak Hanya Tampan Tapi Juga Berhati Malaikat!

Lee Min Ho, Tak Hanya Tampan Tapi Juga Berhati Malaikat! - Wanita mana yang tak luluh dengan pesona Lee Min Ho. Selain muda, tampan, ia juga berbakat, kaya dan berkharisma. Sudah banyak judul drama Korea maupun iklan yang ia bintangi, baik di negeri Ginseng maupun di kancah internasional yang membuat namanya semakin melambung. Tapi rupanya, ketenaran tersebut tak membuat aktor "The Heirs" itu sombong loh. Lee Min Ho ternyata juga berhati lembut dan penyayang. Tentunya fakta tersebut semakin menambah kesempurnaan sosok Lee Min Ho.
koreanfriendslove3.mihanblog.com
Beberapa waktu lalu Lee Min Ho mengadakan fans meeting  di Youngdeungpo Times Square yang diadakan oleh sebuah merek fesyen yang ia bintangi. Fans meeting itu dihadiri oleh 100 orang penggemar yang beruntung. Dalam acara itu, Min Ho memberikan perlakuan special kepada seorang fans. Dilaporkan dari sebuah media Tiongkok, usai acara kekasih Suzy Miss A itu menghampiri seorang fans yang duduk di kursi roda dan memberinya tanda tangan bahkan memeluk gadis itu.

Sang gadis sebenarnya tidak termasuk dalam 100 orang penggemar yang beruntung, namun dia lebih beruntung karena mendapat perlakuan istimewa dari Lee Min Ho. Tindakan Lee Min Ho itu pun mengundang perhatian dan simpati dari para hadirin yang datang. Mereka pun mengabadikan momen tersebut menggunakan handphone.

Sementara itu, saat ini Lee Min Ho tengah melakukan proses syuting film terbarunya berjudul Bounty Hunters. Selain di Korea, syuting film tersebut juga dilakukan di beberapa negara Asia lainnya, yaitu Tiongkok, Malaysia dan Thailand (sayang sekali gak ke Indonesia, huhuhu). Di film bergenre komedi itu Min Ho akan beradu akting dengan aktris Tiongkok, Tiffany Tang. 

Source : showbiz.liputan6.com