Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat! Cover Album 'Magic' Super Junior Sangat Mengecewakan!

Lihat! Cover Album 'Magic' Super Junior Mengecewakan! - Bulan ini Super Junior akan kembali merilis album baru yang diberi judul 'Magic'. Album ini sangat special karena sekaligus menandai perayaan debut 10 tahun mereka di industri musik Kpop. Fans tentunya sangat antusias dan tak sabar menanti album baru tersebut dirilis. Namun sayangnya, album special yang seharusnya dibuat dengan konsep yang juga special itu justru membuat fans kecewa.
entertainment.toggle.sg
Bagaimana tidak, agensi SM Entertainment terkesan begitu asal-asalan dalam membuat cover album 'Magic' tersebut. Dalam  cover album yang dirilis beberapa waktu lalu hanya bertuliskan "Magic Super Junior" dengan font putih dan background biru polos. Ya, itu saja. Begitu simple, tanpa ada spec art sama sekali. Terlalu sederhana untuk boyband sekelas Super Junior. Apalagi ini adalah album special. Hal tersebut tentunya sangat mengecewakan para ELF, fans Super Junior. 

Fans pun berang dan menganggap SM Entertainment tidak serius dalam membuat album tersebut. Mereka mengkritik agensi habis-habisan dengan mengatakan siapa saja bisa membuat desain cover album seperti itu, bahkan bisa lebih baik daripada buatan SM. 

Seorang fans dengan akun foodielove menyindir, "LMAO SM! Ayolah, pekerjakan fans Super Junior saja jika kalian tidak bisa melakukan pekerjaan itu (mendesain cover album)".  "Itu sepertinya dibuat hanya dengan membuat POWERPOINT saja!!!" kritik fans lain yang berakun mamarica.

Rencananya, album terbaru Super Junior 'Magic' akan dirilis pada 16 September depan. Album tersebut berisikan 10 single baru, diantaranya "You Got It", "Dorothy", "Sarang", dan "Magic". Super Junior pun dijadwalkan akan menggelar mini konser pada 19 September mendatang di Seoul. 

Source : wowkeren.com