Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Liar, HyunA 4Minute Remas Dada Di Versi Asli 'Because I'm The Best'

Makin Liar, HyunA 4Minute Remas Dada Di Versi Asli "I'm The Best" - Sejak dirilis pada 21 Agustus lalu, MV "Because I'm The Best" milik HyunA banyak menyedot perhatian fans. Bahkan MV tersebut sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Tengah sibuk mempromosikan lagu tersebut, HyunA pun memberi kejutan untuk fans. Apa sih kejutannya??
fanpop.com
Pada Senin kemarin (7/9) member 4Minute itu merilis versi asli MV " Because I'm The Best". Secara mengejutkan, MV tersebut memiliki rating 19 tahun keatas. Rupanya, penampilan HyunA di versi asli lebih liar dan lebih hot dari sebelumnya. 

Bagaimana tidak, di MV versi aslinya, HyunA makin berani mengekspos lekuk tubuhnya. Bahkan, dalam salah satu scene HyunA tampak sedang meremas bagian dadanya. Tak hanya HyunA, para dancer pun juga tak kalah seksi dengan menampilkan tarian twerking.

MV Hyuna dan Ilhoon BTOB ini rupanya merupakan hadiah spesial dari agensi Cube Entertainment. MV tersebut dirilis untuk merayakan 7 juta viewers "Because I'm the Best". Penasaran lihat MV "Because I'm The Best" original version?? Pastikan kamu udah 19 tahun keatas yaa chingu... :D

Source : wowkeren.com