Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Pacar Melahirkan, Kim Hyun Joong Akan Tes DNA

Mantan Pacar Melahirkan, Kim Hyun Joong Akan Tes DNA - Saat ini Kim Hyun Joong memang sedang menjalani wajib militer. Ditengah menjalankan tugasnya tersebut, ia dikejutkan dengan kabar bahwa sang mantan kekasih, Ms.Choi telah melahirkan pada awal September lalu di rumah sakit di Seoul. Rabu kemarin (16/9) Kim Hyun Joong diwakili pengacaranya menggelar jumpa pers terkait Ms.Choi dan anak yang baru dilahirkannya tersebut. 

kdramastars.com
Sang pengacara mengatakan bahwa mereka akan memberitahukan posisi mereka terhadap Ms.Choi dan juga hasil tes DNA nya. Melalui tes DNA ini, Kim Hyun Joong ingin memastikan bahwa anak yang dilahirkan Ms.Choi memang anaknya. Jika hasilnya positif, aktor sekaligus penyanyi tersebut akan bertanggung jawab dan berniat memberi nama sang anak sesuai marganya. Ia juga akan mendaftarkannya secara resmi.
Sementara itu, saat ini Ms.Choi sedang dalam tahap pemulihan pasca operasi dan tidak ingin membagikan informasi lainnya pada publik. Namun perwakilan Ms. Choi menegaskan bahwa kliennya akan menuntut Kim Hyun Joong karena menolak mengakui anak yang dilahirkan adalah anaknya.

Source : wowkeren.com