Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasca Putus Dari Baekhyun EXO, Taeyeon SNSD Posting Foto Seksi

Pasca Putus Dengan Baekhyun EXO, Taeyeon SNSD Posting Foto Seksi - Kabar putusnya jalinan asmara antara Taeyeon SNSD dengan Baekhyun EXO beberapa waktu lalu cukup mengejutkan bagi para fans. Meski demikian tak sedikit fans yang tak kaget mendengar kandasnya hubungan mereka. Pasalnya, hubungan Taeyeon dan Baekhyun memang sering putus nyambung. Bahkan banyak yang menduga putusnya hubungan mereka sengaja disetting untuk mendongkrak debut solo Taeyeon sebentar lagi. 

pinterest.com
Namun demikian, Taeyeon sepertinya tak ingin larut dalam kesedihan pasca putus dari member EXO tersebut. Pelantun "Lion Heart" itu sudah mulai posting foto lagi melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu (16/9) kemarin, Taeyeon menuliskan caption "#mixxo" yang seolah memberikan petunjuk tentang pemotretan berikutnya. Foto tersebut menampakkan Taeyeon yang tengah berpose anggun dengan dress selutut warna hitam. Rambut pirangnya tergerai membuatnya terlihat dewasa. 


Fans pun lantas memuji penampilan Taeyeon. "Unnie, kau kelihatan tinggi dan cantik," komentar salah seorang fans. "Whoa, Tae Yeon kalau seperti ini kelihatan seksi,"puji fans lainnya.

Source : wowkeren.com