Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbang ke Italia, Lee Min Ho Susul Suzy Miss A??

Terbang ke Italia, Lee Min Ho Susul Suzy Miss A?? - Aktor ternama Korea Selatan, Lee Min Ho, semakin menunjukkan eksistensinya di jagad hiburan. Tak hanya dipercaya untuk bermain dalam berbagai judul film, ia juga laris manis menjadi bintang iklan. Pasalnya, Lee Min Ho bisa mendongkrak penjualan perusahaan tersebut. Tak heran banyak perusahaan yang meminta Lee Min Ho untuk mempromosikan produk mereka. Tak hanya perusahaan di Korea Selatan saja, tapi juga perusahaan produk ternama di berbagai negara lainnya.


Seperti diwartakan Korea Star Daily, hari Jumat (18/9) Lee Min Ho menuju ke Italia untuk menjalani proses syuting iklan disana. Kabar Lee Min Ho akan berangkat ke Italia ternyata sudah diketahui oleh para Minoz, penggemarnya setianya di negeri Ginseng. Min Ho terbang dari bandara internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan pada Kamis (17/9). 

Ia tampak berpenampilan casual dengan mengenakan kaus, coat biru tua, celana hitam dan dipadukan dengan sepatu kets. Tak ketinggalan ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.Rupanya pacar Suzy Miss A itu mengetahui kehadiran kerumunan fans yang mengantarnya di bandara. Ia pun tersenyum sambil melambaikan tangan kearah mereka. 


Sementara itu, Suzy Miss A saat ini juga dikabarkan tengah berada di Roma, Italia. Leader Miss A itu berada disana untuk menjalani pemotretan dengan sebuah majalah fesyen. Lee Min Ho yang juga terbang ke Italia membuat netizen curiga. Mereka menduga Min Ho tak hanya syuting saja, tapi juga mengunjungi Suzy yang juga berada disana. Benarkah itu??? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya...

Source : showbiz.liputan6.com