Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap Foto Culun Lee Min Ho Saat SD!

Terungkap Foto Culun Lee Min Ho Saat SD !! - Lee Min Ho adalah salah satu bintang Hallyu yang tenar dan tentu saja tampan. Pesonanya selalu membuat para kaum hawa mengelu-elukan namanya. Apakah chingu juga termasuk salah satunya? Sejak kecil, aktor The Heirs tersebut memang sudah memiliki wajah yang tampan. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto masa kecilnya. Tapi belum banyak yang tahu foto Lee Min Ho saat masih Sekolah Dasar.

kdramastars.com
Baru-baru ini sebuah komunitas online mengungkap foto Lee Min Ho saat masih SD. Dalam foto itu tampak Min Ho mengenakan kemeja kotak-kotak dengan kaus dalam berwarna putih yang menyembul. Ia menatap ke lensa kamera sambil tersenyum canggung. Gaya rambutnya pun sederhana yaitu buzz style atau cepak, yang sangat berbeda dari gaya rambutnya saat ini. 

Perbandingan foto Lee Min Ho saat SD dengan fotonya yang sekarang sangat jauh berbeda. Fotonya saat SD masih terlihat sedikit 'culun', tapi saat ini ketampanannya sudah tak dipungkiri lagi.

Sementara itu, saat ini Lee Min Ho sedang sibuk menjalani syuting film terbarunya, Bounty Hunters. Pengambilan gambar untuk film tersebut dilakukan di beberapa negara, seperti Korea, China dan Malaysia.

Source : koreanindo.net