Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tragis, 9 Seleb Korea Ini Meninggal Karena Bunuh Diri!

Tragis, 9 Seleb Korea Ini Meninggal Karena Bunuh Diri! - Menjadi tenar dan sukses tak lantas membuat kehidupan para artis bahagia. Nyatanya, beberapa seleb Korea ini memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri. Dengan berbagai alasan, mereka memutuskan untuk meninggalkan dunia ini dengan cara yang tragis seperti gantung diri hingga terjun dari atas gedung. Berikut ini beberapa seleb Korea yang meninggal karena bunuh diri!

1. Park Soojin
soompi.com
Pada awal tahun 2015, jagad hiburan Korea dikejutkan dengan kabar kematian Soojin. Kontestan girlband KARA project ini memutuskan terjun dari lantai 10 apartemennya. Diduga, ia depresi karena DSP Entertainment memutuskan kontrak dengannya.

2. Jung Ah Yool
kdramastarz.com
Aktris muda Jung Ah Yool ditemukan tewas gantung diri dirumahnya pada tahun 2012 silam. Depresi lagi-lagi menjadi alasan gadis 25 tahun tersebut meninggalkan dunia ini untuk selamanya.

3. Han Chae Won
mysacredheart77.blogspot.com
Kabar kematian aktris Han Chae Won baru dilaporkan media setelah 2 bulan berlalu. Ia juga termasuk salah satu seleb Korea yang mengakhiri hidupnya karena depresi.

4. Chae Dong Ha
ramakutai.blogspot.com
Mantan member SG Wannabe, Chae Dong Ha, memilih untuk gantung diri pada 2011 silam. Kabarnya, ia sudah depresi berat selama 3 tahun sebelum memutuskan untuk bunuh diri.

5. Song Ji Seon
jongjava.com
Seorang penyiar berita berbakat, Song Ji Seon tewas setelah terjun dari lantai 19 apartemen tempat tinggalnya. Kabarnya, ia memutuskan untuk bunuh diri setelah cintanya ditolak oleh seorang atlet baseball bernama Lim Tae Hun.

6. Park Yong Ha
soompi.com
Dunia entertainment Korea dikejutkan oleh kabar tewasnya aktor sekaligus penyanyi Park Yong Ha pada tahun 2010 silam. Berita itu pun menjadi pukulan berat bagi beberapa teman dekatnya seperti Kim Hyun Joong hingga Jaejoong JYJ. Diduga, bintang Winter Sonata itu stress karena pekerjaan dan penyakit kanker yang dideritanya.

7. Woo Seung Yoon
hancinema.net
Woo Seung Yoon adalah seorang model majalah yang kemudian terjun ke dunia akting. Dia ditemukan tewas gantung diri diduga karena depresi setelah menerima banyak penolakan audisi.

8. Kim Yuri
brainwalk.net
Terobsesi memiliki tubuh super kurus, model Kim Yuri mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia mengakhiri nyawanya dengan meminum racun pada usia yang masih cukup muda, 21 tahun.

9. Jang Ja Yeon
kimchisoju.wordpress.com
Masih ingat drama Korea Boys Before Flower? Salah satu bintangnya, Jang Ja Yeon juga memilih untuk bunuh diri. Dalam surat wasiat yang ditulisnya, dirinya curhat berbagai macam perlakuan tidak senonoh telah dilakukan pihak agensi padanya mulai dari pemukulan hingga pelecehan seksual.

Sebenarnya masih banyak lagi seleb Korea yang bunuh diri. Sementara ini dulu ya chingudeul postingan kali ini... Annyeong ^^

source : kapanlagi.com