Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uppss... Ini Wajah HyunA Tanpa Make Up! Cantik Atau...??

Uppss... Ini Wajah HyunA Tanpa Make Up! Cantik Atau...?? - HynA adalah salah satu idol Kpop yang banyak digandrungi karna kecantikannya dan tubuhnya yang seksi. Member 4Minute tersebut juga mendapat predikat sebagai salah satu idol cewek paling seksi, terlebih setelah merilis album solo "A+". Ia makin terlihat menawan dengan make up tebal dan penampilannya yang makin hot. Namun siapa sangka ternyata penampilan HyunA dalam kesehariannya berbeda jauh dengan penampilannya diatas panggung.


Rupanya, pelantun "Because I'm the Best" itu lebih suka berdandan kasual. Baru-baru ini, HyunA kepergok muncul di depan publik dengan wajah tanpa makeup dan dandanan sederhana. Ia tampak mengenakan sweater warna biru dan celana pendek yang jauh dairi kesan seksi seperti saat ia tampil di atas panggung. Rambutnya juga terlihat sedikit berantakan dan kacamata putih bundar yang dikenakannya semakin membuat HyunA terlihat sangat berbeda.

Meskipun penampilan HyunA tampak begitu sederhana, para fans pun tetap mendukungnya. "Tidak bisakah kalian melihat kalau penmapilan ini juga diatur? Rambutnya saja yang masih belum kering, tapi dia masih memakai makeup dan baju dan kacamatanya juga seperti dipilih dengan hati-hati. Sayangnya, kacamata itu salah pilih, harusnya dia memakai kacamata hitam saja," komentar salah satu netter.

Source : wowkeren.com