Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Indonesia Pemain Drama 'Yongpalyi' Buka Usaha Warteg Di Korea

Wanita Indonesia Pemain 'Yongpalyi' Buka Usaha Warteg Di Korea - Nama Yannie Kim, wanita Indonesia yang main dalam drama Yongpalyi mendadak tenar. Kisah hidupnya pun begitu menarik untuk disimak. Mulai dari kisahnya bekerja sebagai konsultan pekerja asing di Korea hingga memiliki suami asli Korea. Menetap 10 tahun di Korea rupanya tak membuat pemilik nama asli Mustafa Yannie itu lupa dengan tanah kelahirannya. Ternyata ibu dua anak ini juga membuka warteg di Korea Selatan loh.


Warteg milik Yannie tersebut dinamai "Warteg Gembul". Ia berharap tak hanya bibimbap dan kimchi saja yang terkenal di Indonesia, tapi juga makanan tradisional Indonesia bisa dikenal dan disukai di Korea. Yannie Kim mengumumkan usahanya tersebut melalui akun Instagramnya, @yannie_kim. 

"Ya.. makan di WARTEG. Eng...Ing...Eng... (kalo diindonesia bisa booming makanan korea seperti kimci dikorea juga pasti bisa dong booming rendang dan nasi goreng) Sekali-kali yang namanya WARTEG boleh dong GO INTERNATIONAL hehehehe. Semoga berkah dan gak salah kasih nama WARTEG GEMBUL," tulisnya sebagai caption foto.

yannie kim dan kim hyun joong
Saat ini Yannie Kim menetap di Busan, Korea Selatan bersama suami dan dua orang anaknya, Soo Bin dan Eun Bi. Selain bekerja di divisi HRD sebagai penerjemah sekaligus konsultan pekerja asing, rupanya ia juga cukup populer di Korea sebagai aktris. Dalam salah satu fotonya ia tampak berpose bersama aktor dan penyanyi tampan Kim Hyun Joong. Ia juga kerap tampil dalam acara talkshow di Korea dan pernah didaulat sebagai Mrs Korea World Best Talent pada 2012 lalu. 

Source : showbiz.liputan6.com