Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berpacaran, IU Dan Jang Ki Ha Berbagi Kisah Mereka Kepada Fans

Berpacaran, IU Dan Jang Ki Ha Berbagi Kisah Mereka Kepada Fans - IU dan Jang Ki Ha telah dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Loan Entertainment, agensi yang menaungi IU juga telah memberikan pernyataan resmi setelah berbicara dengan IU. Mereka mengonfirmasi bahwa kedua penyanyi tersebut memang berpacaran. Yang cukup mengejutkan, IU telah berpcaran dengan penyanyi 33 tahun itu selama 2 tahun tanpa diketahui publik!


“Keduanya saat ini tengah berpacaran usai mengembangkan perasaan mereka satu sama lain usai berdiskusi tentang musik sebagai rekan kerja dua tahun yang lalu."

Pasca terungkapnya hubungan mereka, IU pun membagikan kisah cintanya kepada penggemar. Melalui situs Fancafe (Uaena), IU mengungkapkan perasaannya tentang lelaki yang lebih tua 11 tahun darinya itu. 

“Sudah hampir dua tahun sejak kami berpacaran. Aku langsung jatuh cinta kepadanya usai bertemu untuk pertama kali di sebuah siaran radio. Ia adalah seorang kekasih di mana aku banyak belajar darinya dan bersyukur karenanya. Kami berpacaran seperti banyak pasangan lain, menghabiskan waktu yang menyenangkan, bertengkar, kecewa, dan merasa berterima kasih.”

“Sebelumnya aku berpikir tentang cara yang baik untuk memberitahukan hal ini kepada semua orang tetapi kesempatan itu sudah terenggut dariku. Haha, ini tiba-tiba, tetapi aku pikir aku harus memulai sebuah hubungan yang terbuka. Bahkan jika kita berpura-pura tidak menghiraukan, tempat ini (menunjuk kepada fancafe) akan menjadi sedikit canggung, kan? Aku meminta maaf karena membuat tempat yang menyenangkan, sibuk, dan manis ini menjadi seperti ini. Aku berterima kasih kepada Uaena yang awalnya khawatir kepadaku karena hal tersebut. Aku berterima kasih dan meminta maaf karena semua kekuatiran, dukungan, dan kekecewaan.”

“Walaupun aku telah memikirkan ini di kepalaku ribuan kali, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Pertama, aku akan terus melanjutkan pekerjaanku dengan berani. Aku harap hari kalian tidak sulit hari ini karenaku, dan aku akan segera kembali ke sini secepatnya.”

Tak ketinggalan, Jang Ki Ha juga menuliskan perasaannya di akun Fancafe miliknya.

"Halo, ini Jang Ki Ha. Aku menuliskan ini karena aku ingin membahas artikel hari ini mengenai IU dan aku, secara langsung. Ya, kami sedang berpacaran dengan bahagia!

Aku bertemu dengan IU untuk pertama kali di bulan Oktober 2013 ketika ia hadir sebagai bintang tamu di siaran radio yang saat itu aku pandu.

Sejak saat itu kami mengobrol, dan aku berpikir ‘Orang ini sungguh mengagumkan’. Setelah mengobrol lebih lanjut dengannya, aku mengetahui bahwa aku, secara mengejutkan, memiliki kesan pertama yang sangat baik kepada IU di hari itu. Dua tahun berlalu sejak kami mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain. IU adalah seseorang yang sangat aku syukuri dan sangat sayang kepadaku.

Ia adalah seorang kawan yang hangat, yang menjadi kekuatan terbesarku ketika aku melalui masa-masa sulit, dan seseorang yang membuatku banyak belajar mengenai hidup dan musik.

Kami akan terus berpacaran dengan bahagia dan tidak akan membuat orang-orang yang peduli kepada IU dan aku menjadi khawatir.

Kami akan terus saling memberikan semangat satu sama lain dan membuat musik yang lebih baik dari sebelumnya.

Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam kepada semua orang yang telah memberikan perhatian.

Dari Jang Ki Ha.”

Sementara itu, saat ini IU tengah sibuk mempersiapkan comeback-nya. Sedangkan Jang Ki Ha sedang bersiap untuk tur nasional yang akan dimulai bulan depan.

Source : koreanindo,net