Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 6 Drama Korea Terbaru Oktober 2015 Dan Jadwal Tayangnya

Ini 6 Drama Korea Terbaru Oktober 2015 - Tak terasa kita sudah memasuki bulan Oktober ya, chingu. Nah, di bulan yang baru ini ada tontonan drama Korea seru yang akan menemani di sela-sela aktivitas kamu. Mulai dari drama tentang anak sekolah hingga cerita misteri. Bahkan ada 3 judul drama yang akan tayang bersamaan di tanggal 5 Oktober nanti. Apa saja sih drama Korea terbaru bulan ini? Cekidot....

1. Glamorous Temptation


Tayang: 5 Oktober setiap Senin-Selasa pukul 10 malam di MBC

Glamorous Temptation bercerita tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Drama berjumlah 50 episode ini dibintangi oleh beberapa aktor/aktris ternama seperti Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron yang didapuk menjadi versi remaja kedua pemeran utama, lalu ada juga Choi Kang Hee dan Joo Sang Wook.

2. Village - Achiara's Secret


Tayang : 7 Oktober setiap Rabu-Kamis pukul 10 malam di MBC

Drama yang satu ini menjadi comeback Moon Geun Young. Didampingi oleh aktor Sungjae dan Kim Jae Wook mereka akan memecahkan misteri penemuan mayat di sebuah desa yang damai. Drama yang direncanakan berjumlan 16 episode ini akan menggantikan drama Yongpalyi yang meraih rating tertinggi.

3. Six Flying Dragons

Tayang: 5 Oktober setiap Senin-Selasa pukul 10 malam di SBS

Drama bergenre fiksi ini berkisah tentang 6 sosok yang memiliki andil penting di era Dinasti Joseon. Berjumlah total 50 episode, drama saeguk panjang ini menampilkan Yoo Ah In dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama. Selain itu ada juga Kim Myung Min, Byun Yo Han, Yoon Kyun Sang, Chun Ho Jin yang akan membintangi drama SBS ini.

4.  Cheer Up

Tayang: 5 Oktober setiap Senin-Selasa pukul 10 malam di KBS

Setelah kesuksesan School 2015, KBS kembali menghadirkan drama yang diharapkan menjadi hits dengan judul Cheer Up. Drama Cheer Up masih mengusung kisah tentang persaingan dan persahabatan di sekolah. Drama bertema cheerleader ini menampilkan Eun Ji A Pink, Ji Soo, dan Lee Won Geun. 

5. Reply 1988

Tayang: Oktober (tanggal belum pasti) setiap Jumat-Sabtu pukul 20:30 malam di TVn

Akhirnya TVn kembali meneruskan serial "Reply" yang dimulai dari "Reply 1997", "Reply 1994", dan kini sudah mencapai seri ketiga melalui "Reply 1988". Serial "Reply" kali ini mengusung tema transisi dari tren musik rock ke Seo Taiji. Drama yang berkisah tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988 ini dibintangi oleh Hyeri Girls Day dan Park Go Bum.

6. Awl

Tayang: 23 Oktober setiap Jumat-Sabtu pukul 21:40 malam di JTBC

Setelah kesuksesan drama "Last", kali ini JTBC kembali merilis drama bertema berat dengan judul "Awl". Drama bertema perjuangan yang berdasarkan kisah nyata ini bermula dari pemecatan tak adil di sebuah supermarket. Drama yang satu ini diperankan oleh Ji Hyun Woo, Yesung, Kim Ga Eun, Ahn Nae Sang dan Park Shi Wan.

Nah, itu dia chingu 6 drama Korea terbaru Oktober 2015 yang wajib ditonton. Selamat mengikuti kisahnya yaa....


Source : wowkeren.com