Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ups... Netter Bilang Jungkook BTS Seperti Teletubbies!

Ups... Netter Bilang Jungkook BTS Seperti Teletubbies! - Penampilan para idol di atas panggung maupun saat menyapa fans di bandara menjadi tren fashion tersendiri. Hal ini juga berlaku untuk boyband BTS (Bangtan Boys). Baru-baru ini salah satu member BTS, Jungkook, menarik perhatian netter dengan gaya busananya. Pasalnya, si maknae terlihat selalu mengenakan kaos longgar dengan model yang sama dengan warna yang berbeda-beda.
indofanfickpop.wordpress.com
Netter pun mengumpulkan beberapa foto Jungkook saat di bandara. Dalam foto tersebut tampak Jungkook selalu setia mengenakan gaya fashion yang memadukan celana jins, sepatu Timberlands dan kaos longgar polos berbagai warna. Netter membandingkan warna-warna kaos yang dipakai Jungkook dengan warna dari karakter Teletubbies. 


Meski demikian, netter tak bermaksud menganggap hal tersebut sebagai celaan. Netter justru menilai gaya fashion Jungkook sangat lucu dan unik. 

Baca Juga : Profil Lengkap Jungkook BTS dan 32 Fakta Uniknya

"Setiap fans BTS pasti tahu soal Timberlandsnya. Sepertinya itu satu-satunya sepatu yang dia punyai," komentar salah satu netter. "Jungkook: Warna apa yang akan kupakai hari ini? Aku mau pakai sepatu Timberlands cokelatku lagi," komentar netter lainnya. "Dia punya semua warna, hahaha. Dia pasti sangat menyukai kaos itu," tambah yang lain.

Source : wowkeren.com