Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh, Mesranya Sungmin SuJu Dan Istri Merayakan Ultah Pernikahan!

Duh, Mesranya Sungmin SuJu Dan Istri Merayakan Ultah Pernikahan! - Saat ini Sungmin Super Junior memang tengah menjalankan wajib militer. Namun baru-baru ini ia pun menyapa penggemar yang merindukannya dengan foto terbarunya bersama sang istri. Seperti apa?


karentuelf.wordpress.com
Pada 23 Desember kemarin, Sungmin dan istrinya, Kim Sa Eun merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Keduanya ternyata bertemu untuk merayakan anniversary dan Sa Eun pun mengunggah foto kebersamaan mereka. 

Rupanya, untuk merayakan hari istimewa tersebut, Sungmin dan Sa Eun memilih tempat yang istimewa pula. Tempat itu tak lain adalah venue tempat keduanya melangsungkan pernikahan pada Desember tahun lalu. 


"Ada banyak hal yang lebih baik dari waktu. Orang yang baik dan kenangan yang baik juga," ujar Sa Eun. "Terima kasih buat semua orang di The Raum yang sudah memberi kami hadiah spesial yang menyentuh. Kami tak menyangka akan mendapatkan ini." 

Dalam foto tersebut, Sa Eun tampak begitu cantik dengan mengenakan gaun berwarna pastel. Di belakangnya, Sungmin tersenyum girang dengan balutan baju warna hitam. 

"Orang yang meninggalkan banyak kenangan hangat di hatiku, aku memikirkan kalian di Desember ini," ujar Sa Eun. "Terima kasih atas semuanya dan Selamat Natal."

Source : wowkeren.com