Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren! Video Lee Min Ho Iklan Luwak White Koffie

Keren! Video Lee Min Ho Iklan Luwak White Koffie - Pesona Lee Min Ho sepertinya semakin membius para penggemar dan perusahaan dari berbagai belahan dunia. Setelah beberapa waktu lalu menjadi brand ambassador produk dari Malaysia dan negara lainnya, kali ini Min Ho akan membintangi sebuah iklan di Indonesia loh!

Yup, produsen kopi putih pertama di Indonesia, Luwak White Koffie menggandeng seleb Korea tersebut dalam iklan terbarunya. Wajahnya yang tampan akan wira-wiri di layar televisi chingudeul tak lama lagi. Manajemen Luwak White Koffie, PT Javaprima Abadi pun mengungkapkan alasan memilih Lee Min Ho sebagai brand ambassador.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia punya merek kopi yang sudah terkenal dan berkualitas internasional. Dengan pemilihan Lee Min Ho sebagai brand ambassador, kami berharap penjualan dapat meningkat dan anak-anak muda bisa lebih menyukai Luwak White Koffie," ujar Ronny Chandra – General Manager Luwak White Koffie.

Saat ini proses syuting iklan tersebut sudah selesai. Syuting dilakukan di Seoul, Korea Selatan dengan mengambil lokasi di beberapa destinasi wisata seperti  Namsan Park, Hangang Bridge dan Bukchon Hanok Village. Syuting dilakukan pada akhir 2015, dimana saat itu Seoul telah memasuki musim dingin. Dalam iklan tersebut, digambarkan Lee Min Ho selalu ditemani oleh kehangatan Luwak White Koffie mulai dari bangun tidur di pagi hari hingga malam hari.

Penasaran seperti apa behind the scene Video Lee Min Ho Iklan Luwak White Koffie? Yuk silahkan simak video berikut ini...

Source : news.detik.com