Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kyuhyun SuJu Ingat Mantan Pacar : "aku sangat mencintainya"

Kyuhyun SuJu Ingat Mantan Pacar : "aku sangat mencintainya" - Pada tanggal 28 Desember 2015 lalu, Kyuhyun Super Junior hadir dalam acara SBS Healing Camp. Dalam episode tersebut, ia mendengar kisah cinta seorang gadis yang mengungkapkan kegalauannya. Hal itu pun membuat Kyuhyun teringat tentang mantan pacarnya. Wah... awas baper!

showbiz.liputan6.com
Gadis tersebut mengaku khawatir karena tak dapat mengungkapkan rasa cintanya kepada sang pacar. Hal itu karena ia adalah tipe gadis yang serius dan jauh dari kesan imut. Sedangkan sang pacar sebaliknya, seorang yang periang dan sering bertingkah lucu. Mendengar kisah gadis itu, Kyuhyun pun membagikan pengalamannya.

"Saat aku pacaran dengan mantanku, aku sering banget bilang aku mencintainya. Walau aku bilang 'I love you,' dia hanya mati rasa. Saat aku melihatkan tidak terharu, meski di pikiranku aku sangat mencintainya, aku merasa kalau aku butuh waktu spesial untuk mengucapkan kata-kata itu, karena aku sangat mencintainya," kenang Kyuhyun. 


Duh, gak nyangka ya kyuhyun begitu romantis dan bisa mengucapkan kalimat bijak mengenai percintaan. Rupanya maknae Super Junior itu cukup berpengalaman dalam hal asmara. Namun, penggemar pun dibuat penasaran tentang siapa sosok mantan pacar yang dibicarakan Kyuhyun. Hmm... kira-kira siapa yah???

Sementara itu, Kyuhyun bersama Super Junior K.R.Y akan menyambangi Jakarta, Indonesia dalam acara konser bertajuk PHONOGRAPH pada 2 Januari besok. Nantikan yah!

Source : kapanlagi.com