Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Drama Korea Januari 2016 Terbaru Yang Wajib Ditonton

6 Drama Korea Januari 2016 Terbaru Yang Wajib Ditonton - Welcome 2016!! Gak terasa ya chingu kita sudah memasuki tahun baru lagi. Di awal tahun 2016 ini, ada beberapa drama Korea terbaru yang pastinya kalian tunggu-tunggu. Mulai dari yang bergenre serius, romantis, sampai komedi yang pastinya bikin ketawa ngakak. Nah, penasaran apa saja drama Korea terbaru yang wajib ditonton di bulan Januari 2016 ini?? Yuk langsung aja cekidott.....


1. Jang Yeong Sil

Drama korea terbaru yang akan mengawali tahun baru ini adalah Jang Yeong Sil. Drama seri ini menceritakan tentang Jang Yeong Sil, seorang ilmuwan yang ada pada Dinasti Joseon. Diperankan oleh Song Il Gook, drama bergenre sejarah dan ilmu pengetahuan ini wajib ditonton.

Genre : Sejarah, Politik, Science
Pemain : Song Il Gook, Kim Young Chul, Kim Sang Kyung, Park Sun Young, Lee Ji Hoon
Channel : KBS1
Tayang : 2 Januari - 20 Maret 2016
Waktu : Sabtu & Minggu Pukul 21:40

2. My Son-In-Law's Woman

hancinema.net
Drama yang satu ini berkisah tentang Lee Jin Sook, diperankan oleh Park Soon Chun yang memperlakukan menantunya Kim Hyun Tae (Seo Joon Ha) seperti anak kandungnya sendiri. Masalah timbul saat Kim Hyun Tae bertemu dengan Park Soo Kyung (Yang Jin Sung) dan menikahinya. 

Genre : Family, Komedi
Pemain : Yang Jin Sung, Seo Ha Joon, Park Soon Chun
Channel : SBS
Tayang : mulai 4 Januari 2016
Waktu : Senin-Jumat Pukul 08.30

3. Cheese In The Trap

Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang hubungan mahasiwi dengan seniornya. Hong Seol adalah seorang mahasiswi pekerja keras yang kembali ke perguruan tinggi setelah cuti panjang. Dia berasal dari keluarga miskin sehingga harus bekerja paruh waktu. Sedangkan seniornya, Yoo Jung (Park Hae Jin) dijuluki Mr.Perfect di kampusnya. Selain tampan, ia juga pintar, bertubuh atletis, dan baik hati. Sayangnya, dia memiliki sisi gelap.

Genre : Romance, Komedi
Pemain : Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Joon 
Channel : tvN
Tayang : 4 Januari - 23 Februari 2016
Waktu : Senin & Selasa Pukul 23.00

4. Moorim School

Serial drama ini bercerita tentang sebuah sekolah yang tidak hanya terfokus pada nilai akademik yang tinggi. Sekolah ini juga mengajarkan tentang nilai kejujuran, pengorbanan, iman, dan juga komunikasi. Menariknya lagi, guru-guru di sekolah ini berasal dari negara yang berbeda-beda dan masing-masing memiliki cerita tersendiri.

Genre : School, Action
Pemain : Lee Hyun Woo, Hong Bin, Seo Ye Ji, Jung Yoo Jin
Channel : KBS2
Tayang : 11 Januari - 15 Maret 2016
Waktu : Senin & Selasa Pukul 22:00

5. Madame Antoine

Buat kalian yang suka drama komedi romantis, jangan lewatkan nonton Madame Antoine. Drama ini berkisah tentang seorang peramal wanita bernama Go Hye Rim (Han Ye Seul). Peramal ini juga dikenal sebagai Madame Antoine karena ia mengatakan terhubung dengan Marie Antoinette secara rohani.

Genre : Romance, Komedi
Pemain : Han Ye Seul, Sung Joon, Jung Jin Woon, Hwang Seung Eon, Lee Joo Hyung
Channel : jTBC
Tayang : mulai Januari/Februari 2016
Waktu : Jumat & Sabtu Pukul 20:30

6. Signal

Signal menjadi drama terakhir yang akan tayang pada Januari 2016 ini. Serial ini berkisah tentang detektif masa kini dan detektif masa lalu yang bekerjasama untuk memecahkan kasus lama yang belum terpecahkan. Mereka berkomunikasi melalui walkie talkie.

Genre : Detektif
Pemain : Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, Cho Jin Woong
Channel : tvN
Tayang : mulai 22 Januari 2016
Waktu : Jumat & Sabtu Pukul 20:30

Nah, itulah 6 Drama Korea Januari 2016 Terbaru Yang Wajib Ditonton. Jangan lewatkan yah chingudeul!

Source : koreadramaterbaru.com