Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota-Kota Pelajar di Korea Selatan

Kota-Kota Pelajar di Korea Selatan - Kalau di Indonesia kota pelajarnya yogyakarta yang terkenal kalau di korea selatan sendiri banyak kota yang bisa disebut sebagai kota pelajarnya korea selatan.
Selain itu akhir-akhir ini Korea selatan menjadi negera yang paling diminati oleh banyak pelajar internasional untuk study. Alasannya karena sistem pendidikan korea yang menjanjikan.

Dan dibawah ini beberapa kota pelajar yang ada di Korea selatan :

Chungnam National University-Library
  • Seoul
    Tak salah bila Seoul menjadi kota pelajar di negeri K-pop, ada beberapa unicersitas yang masuk ke peringkat dunia diantaranya : Seoul National University, Korea University, dan Yonsei University. Selain itu di Seoul juga ada sekitar 40 Universitas terkemuka lainnya.
  • Daejon
    Di kota Daejon ada beberapa universitas seperti KAIST, Chungnam National University, Woosong University, dan Korea University of Science and Technology. Selain itu di Daejon juga banyaj labortorium sehingga menjadi kotayang pas untuk kalain belajar sains dan teknologi.
  • Pohang
    Di kota pohang ini ada universitas  University of Science and Technology (POSTECH) yang merupakan universitas terbaik ketiga di korea selatan.
  • Busan
    Di kota Busan sendiri ada 2 universitas yang besar yaitu Pusan National University dan Dong-A University.

Dan itulah kota pelajar yang ada di Korea selatan, ada diantara teman yang ingin melanjutkan study di Korea Selatan???