Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terlalu Lugu, Seohyun SNSD Diminta Netter Pergi Kencan!

Terlalu Lugu, Seohyun SNSD Diminta Netter Kencan! - Kehidupan pribadi para seleb Korea sangat menarik untuk diekspos. Apalagi jika terkait skandal kencan maupun kontroversi. Member SNSD pun tak luput dari hal tersebut, seperti skandal kencan Yoona, Taeyeon, dan lainnya. Namun ada satu member yang 'bersih' dari segala hal berbau kontroversi dan skandal mulai dari debut hingga sekarang. Yup! Siapa lagi kalau bukan Seohyun.
newsth
Meski penampilannya terlihat dewasa, tapi rupanya Seohyun adalah sosok yang lugu dan polos. Netter pun meminta pelantun "Tell Me Your Wish" itu untuk berkencan. "Kudengar Yoona pernah melihat Seohyun mendengarkan lagu dan sangat penasaran lagu apa itu. Ternyata itu soundtrack kartun anak-anak, hahaha. Aku berharap bisa mendengar dia diberitakan kencan".

Tak seperti kebanyakan seleb Korea lainnya, netter juga menilai Seohyun adalah idol yang tak pernah membuat "drama" sepanjang karirnya. Ia tak pernah terlibat dalam skandal apapun. Bahkan, Dispatch juga pernah mengikuti SNSD tapi akhirnya menyerah karena Seohyun hanya menghabiskan waktunya dengan membaca buku di kafe. Karena itulah, netter pun setuju jika Seohyun membuat skandal dengan rumor kencan misalnya.

Netter banyak yang mengungkapkan kekagumannya pada sosok Seohyun. "Benar-benar gila, dia nggak pernah kena skandal selama ini," ujar salah seorang netter. "Dia dibesarkan dengan cinta dari keluarganya. Kukira dia tak akan cocok jadi seleb, tapi aku salah," kata lainnya.

Source : wowkeren