Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huh, Kyuhyun SuJu Ternyata Bersikap Kasar dan Tidak Sopan!

Huh, Kyuhyun SuJu Ternyata Bersikap Kasar! - Seorang idol dituntut untuk menjadi sempurna, baik itu saat di atas panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari. Namun kenyataannya, idol juga manusia dan memiliki sifat buruk masing-masing. Baru-baru ini Kyuhyun SuJu dikritik habis-habisan oleh netter karena dianggap kasar dan tak sopan. Wah, seperti apa ceritanya?

weheartit
Dalam acara 'Radio Star' belum lama ini Kyuhyun yang menjadi MC tetap kedatangan tamu seorang artis senior. Artis bernama Yang Se Hyung itu pun mengeluarkan semua uneg-unegnya soal dibayar tanpa amplop setelah menjadi MC di acara pernikahan teman Kyuhyun. Namun maknae Super Junior tersebut beralasan saat itu ia sedang mencari amplop tapi Yang Se Hyung keburu keluar. Padahal, jumlah uang yang dibawanya tidak sedikit, yaitu 20 lembar uang 50 ribu won (sekitar Rp 11 juta).

"Kalau aku tahu uangnya sebanyak itu, aku akan mengambilnya walaupun dia (Kyuhyun) melemparnya ke lantai dan menjepitnya dengan kaki," kata Se Hyung. Menurut Se Hyung, Kyuhyun juga berjanji akan mentraktirnya minum di tempat yang mahal, tapi selama setahun pelantun 'A Million Of Pieces' itu tak pernah menghubunginya. "dia bahkan tidak tahu aku diundang di acara ini sampai hari ini," lanjut Se Hyung. 

Tak sampai disitu saja, Kyuhyun pun segera menimpali, "Hyung juga meninggalkan kesan saat itu. Pernikahannya jam 5 tapi Hyung datang telat dan terlihat seperti orang mabuk," balas Kyuhyun. "Kurasa (kau membuat) aku terlihat seperti sampah, ya," pungkas Se Hyung menyerah. 

Baca Juga : Kecewa, Sifat Asli Kyuhyun SuJu Sombong dan Menyebalkan!

Momen "saling serang" ini pun menuai banjir kritikan dari netter. Para netter menilai sikap Kyuhyun tak sopan dan kasar. Banyak fans yang kecewa dengan sikap Kyuhyun tersebut dan memintanya untuk meminta maaf. "Itu benar-benar tidak sopan. Aku sampai merinding melihatnya bersikap seperti itu. Tolong minta maaf padanya, dasar kau anak tidak tahu terima kasih," komentar netter. "Sepertinya kepribadian Kyuhyun yang sebenarnya sudah terlihat," komentar netter lainnya. 

Source : wowkeren