Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyunseung BEAST Disebut Memalukan Korea! Wah, Kenapa?

Hyunseung BEAST Disebut Memalukan Korea! Wah, Kenapa? - Belakangan ini, Beast kerap melakukan aktivitas di Jepang. Boyband asuhan Cube Entertainment tersebut melakukan pemotretan dan wawancara dengan beberapa media Jepang, salah satunya K STAR LOVERS. Dalam video wawancara yang diunggah pada Senin (15/2) kemarin, salah satu membernya, Hyunseung, malah dikritik oleh netter dan dianggap memalukan Korea. Wah, kenapa ya?
mykwangie
Rupanya, dalam video tersebut Hyunseung ketauan tertidur saat sesi wawancara berlangsung. Saat itu, teman duet HyunA 4Minute tersebut duduk di barisan belakang bersama Kikwang dan Doojoon. Ia terlihat menundukkan kepala dengan mata terpejam.

Aksi Hyunseung tersebut sontak mendapatkan kritikan pedas dari para netter. Menurut netter, hal itu tidak sopan dan mempermalukan Korea. Seharusnya Hyunseung tetap bersikap ramah seperti member lainnya, bukannya malah bersikap cuek dan ketiduran. Apalagi saat itu mereka tengah wawancara di negara lain.

"Dia bukan satu-satunya yang capek. Member lainnya juga capek tapi mereka menahannya," kritik netter. "Bahkan MC Jepang itu kelihatan tidak senang melihatnya. Benar-benar mempermalukan negara ini," komentar yang lain.Meskipun begitu, ada juga netter yang membela Hyunseung. "Tolong lihat videonya. Dia tidak ketiduran sepanjang wawancara kok."

Source : wowkeren