Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecewa, Sifat Asli Kyuhyun SuJu Sombong dan Menyebalkan!

Kecewa, Sifat Asli Kyuhyun SuJu Sombong dan Menyebalkan! - Setelah insiden 'saling serang' dalam acara Radio Star beberapa waktu lalu, lagi-lagi Kyuhyun SuJu dihujat netter gara-gara sikapnya yang sombong. Netter kembali membahas momen Kyuhyun dan Sunggyu Infinite saat mereka syuting di luar negeri. Dalam acara yang sama, leader Infinite tersebut mengaku pernah 'diusir' Kyuhyun karena suatu hal. Apakah itu?

hellokpop
Baca Juga : Huh, Kyuhyun SuJu Ternyata Bersikap Kasar dan Tidak Sopan!

Rupanya, Sunggyu 'diusir' hanya gara-gara Kyuhyun mau menelepon seseorang yang diduga 'pacar'nya. "Dia memintaku pergi karena butuh menelepon seseorang. Dia berkata seakan-akan aku sedang di kamarnya, padahal aku di kamarku," ungkap Sunggyu. MC Kim Gura pun membelanya dan berkata pada maknae Super Junior tersebut, "Saat kau berbagi kamar dengan seseorang dan kau ingin menelepon, harusnya kau yang pergi, bukannya temanmu." "Alasan kau dibenci ya karena sikap aslimu yang keluar seperti ini,"tambah Kim Gura.

Para netter pun menghubungkan hal itu dengan insiden 'saling serang' kemarin dimana Kyuhyun berani membalas kata-kata Yang Se Hyung yang lebih senior darinya. Netter menyindir Kyuhyun yang dinilai sombong dan tidak sopan. 

"Serius deh itu bukan manner yang bagus buat artis seperti Kyuhyun. Aku nggak menyangka Kyuhyun seperti itu," kritik salah seorang netter. "Benar Kim Gura, kalau dia butuh menelepon harusnya dia yang keluar, kenapa mengusir Sunggyu?" tambah yang lain. "Imejnya di 'Radio Star' sangat sombong ya. Dan makin lama Kyuhyun makin menyebalkan," kata netter lainnya.

Source : wowkeren