Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gemes! Imutnya Lee Min Ho Pakai Mahkota Bunga

Gemes! Imutnya Lee Min Ho Pakai Mahkota Bunga - Lee Min Ho bisa dibilang sudah jarang tampil di acara publik.  Aktor tampan tersebut hanya muncul sebentar pada Februari lalu dalam acara amal setelah cukup lama 'menghilang'. Baru-baru ini Lee Min Ho menghadiri acara promosi yang mendapuknya sebagai ambassador.


Lee Min Ho hadir di Lotte Department Store Seoul dalam acara tanda tangan bersama fans pada Jumat kemarin (18/3). Kekasih Suzy Miss A tersebut tampak semakin fresh dan penampilannya terlihat sedikit lebih 'berisi'. Hal itu bisa dilihat dari pipinya yang tampak lebih chubby. Ia memang lama tak muncul karena sibuk dengan kegiatan syuting film terbarunya, "Bounty Hunter".

Bintang "The Heirs" itu menebar senyum pada para fans dan memberikan tanda tangannya. Bahkan dengan rela hati ia mengenakan mahkota bunga di kepalanya sambil tersenyum malu-malu. Sudah imut belum?

Meski sangat sibuk, Lee Min Ho tetap menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Baru-baru ini ia memberikan donasi senilai 50 juta Won (setara Rp 546 juta) untuk kampanye sosial Holt International Children's Services. Wah, sudah ganteng baik hati pula... bikin meleleh nih oppa hihihi.

Source : wowkeren