Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Seatplan dan Harga Tiket Konser SNSD Jakarta 2016

Ini Dia Seatplan dan Harga Tiket Konser SNSD Jakarta 2016 - Girls Generation akan menggelar konser di Jakarta pada April 2016 mendatang. Hal tersebut telah diumumkan oleh pihak promotor, Mecima Pro, melalui akun Twitter resminya. Tak lama setelah itu, baru-baru ini promotor mengumumkan seatplan dan harga tiket pada Selasa (8/3).


Sepertinya SONE (sebutan fans SNSD) harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa menonton konser bertajuk "Phantasia"ini. Tiket dengan harga yang paling rendah yaitu kelas Green, dijual senilai Rp 1,25 juta. Kelas ini terletak di bagian belakang dan penonton harus berdiri. Kelas diatasnya yaitu kelas Blue dan Gold yang dijual dengan harga sama, Rp 2,25 juta. Perbedannya, penonton kelas Blue berdiri di depan panggung, sedangkan kelas gold berada di belakang kelas green tapi disediakan kursi.


Kelas yang paling mahal adalah kelas Pink A dan Pink B. Harga tiketnya senilai Rp 2,55 juta. Penonton di kelas ini memang berdiri, tapi letaknya di kanan dan kiri panggung sehingga bisa berinteraksi langsung dengan para member SNSD.

Konser ini akan menjadi kali kedua SNSD menginjakkan kaki di Indonesia. Konser bertajuk "Phantasia" ini akan digelar pada 16 April 2016 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. 

Source: wowkeren