Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lee Min Ho dan Suzy Tunangan?? Awas Patah Hati!

Lee Min Ho dan Suzy Tunangan?? Awas Patah Hati! - Lee Min Ho dan Suzy telah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari setahun. Meski sempat digoyang gosip putus, tapi pasangan seleb papan atas Korea ini tetap harmonis hingga sekarang. Berita terbaru, pasangan ini dikabarkan menjalin hubungan yang lebih serius dari pacaran, yaitu bertunangan! Hal ini diungkap oleh salah satu media Korea, Dramafever. 

youtube


Kabar pertunangan Min Ho dan Suzy dibuktikan dengan adanya cincin yang melingkar di jari manis keduanya. Pertama, saat Lee Min Ho menghadiri acara promo brand ayam goreng KyoChon di Malaysia pada 25 Maret lalu, fans memergokinya memakai sebuah cincin. Rupanya, cincin yang dipakai Min Ho itu sama persis dengan yang dipakai Suzy saat menghadiri acara promo Nescafe beberapa waktu lalu. 


Beberapa fans dan netter yang tidak mempercayai kabar Lee Min Ho dan Suzy tunangan menganggap cincin tersebut hanya untuk keperluan amal. Namun fans yang lain menyebut bahwa cincin itu adalah cincin 'couple' yang biasa dipakai oleh sepasang kekasih. 


Forum internet pun ramai dengan komentar para fans. Ada yang mengungkapkan kesedihannya, ada pula yang mendukung Lee Min Ho dan Suzy bertunangan. "Walau aku sangat sedih dibuatnya, tapi jika Lee Min Ho memang sudah tunangan dengan Suzy, aku akan memberinya ucapan selamat," komentar seorang fans di forum internet. "Itu bisa saja cincin biasa, tidak ada yang spesial," komentar netter lain.

Hingga saat ini, pihak Lee Min Ho maupun Suzy belum memberikan konfirmasi apapun mengenai gosip tunangan mereka. Hmm... chukahamnida abang sama Suzy kalo emang berita itu benar, hahaha...

Source : wowkeren