Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Asisten Editor Media Online Korea Soompi

Lowongan Asisten Editor Media Online Korea Soompi - Annyeong chingu... Kamu suka dengan drama Korea? Kamu ingin berkecimpung dalam dunia hiburan Korea?  Ada kesempatan emas nih, chingu. Media online Korea, Soompi, saat ini sedang mencari kandidat untuk bergabung bersama tim Soompi. Ada 2 lowongan yang dibuka, yaitu penulis drama Korea/Cina dan asisten editor. Berikut ini info tentang lowongan asisten editor Soompi.


ASISTEN EDITOR SOOMPI (KONTRAK)

Sebagai kontrak asisten editor kontrak Soompi, kamu akan bekerja penuh waktu (full time) dari kantor Soompi di Seoul. Tugas kamu mencakup menulis dan mengedit artikel (baik konten Cina maupun Korea). Periode kontrak adalah tiga bulan, dan posisi ini akan dibayar.

Persyaratan:
  1. Memiliki passion tentang Cina, Taiwan, dan drama Hong Kong dan hiburan
  2. Familiar dengan drama Korea dan hiburan
  3. Memiliki kemampuan tata bahasa Inggris yang kuat
  4. Kemampuan untuk minat menulis dan konten menarik
  5. keterampilan komunikasi yang kuat
  6. Terorganisir, proaktif, dan berdedikasi
  7. kemampuan membaca Cina lebih disukai, tapi tidak diutamakan

Karena kamu akan melamar ke kantor Soompi di Seoul, kamu harus dapat bekerja secara legal di Korea, yang berarti bahwa kamu akan perlu memiliki visa yang tepat. F-4 (untuk orang-orang dari warisan Korea) dan H-1 (untuk orang-orang dari Kanada, Australia, Perancis, Selandia Baru, dan Jepang) akan memadai, dan visa lainnya dapat menjadi pilihan. Soompi tidak bisa mensponsori visa, dan tidak menyediakan biaya tempat tinggal atau transportasi.

Untuk mendaftar, silakan kirim resume, surat lamaran, daftar 2-3 topik artikel fitur (seputar drama Cina), dan sampel singkat dari salah satu topik kamu. Artikel bisa pendek, tetapi harus menunjukkan kepribadian kamu dan gaya penulisan.

Silakan mengirimkan aplikasi kamu ke jobs@soompi.com dengan subjek [Contract Assistant Editor Application]. Batas waktu pendaftaran adalah Senin, 28 Maret, 2016.

Info selengkapnya : soompi.com