Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau ke Korea Gratis?? Yuk Ikutan Kontes Luwak White Koffie Lee Min Ho!

Mau ke Korea Gratis?? Yuk Ikutan Kontes Luwak White Koffie Lee Min Ho! - Pesona Lee Min Ho rupanya belum pudar. Di Indonesia pun banyak sekali Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) yang bertebaran. Apalagi setelah aktor ganteng asal Korea Selatan itu didapuk menjadi bintang iklan Luwak White Koffie. Tak hanya Minoz saja, tapi juga para selebriti tanah air mendadak terserang 'wabah' Min Ho. Sebut saja Sazkia Adya Mecca, Prilly Latuconsina, Sandra Dewi, dan Laudya Cyntia Bella yang memamerkan pose terbaiknya bareng Luwak White Koffie edisi Lee Min Ho. Bahkan, walikota Bandung, Ridwan Kamil, pun ikut berkomentar di postingan Instagramnya : "Wah cilaka Bandung siaga 1…"

Nah, karena banyak sekali fans Lee Min Ho di Indonesia, aktor ganteng itu mengajak kamu semua untuk terbang ke Korea chingu! Gak perlu beli tiket pesawat, karena kamu bisa terbang ke Korea gratis! Wah, mau dong... Caranya juga gampang kok, kamu tinggal ikutan kontes Snap & Win yang diadakan oleh Luwak White Koffie. Tunjukin ide kamu yang paling kreatif bareng produk Luwak White Koffie atau  Iklan Luwak Lee min Ho(Boleh berupa meme, foto, poster, video, clipart).

TEMA : Snap & Win

BY : Luwak White Koffie

HADIAH :
  • TOTAL HADIAH UTAMA RP. 10jt (untuk 10 orang pemenang) +. Merchandise Luwak Lee min ho + Produk White Koffie
  • HADIAH MINGGUAN
    Merchandise Luwak Lee min ho + Produk White Koffie

  • Undian tiket ke Korea

CARA IKUTAN :
  1. Like dulu FB fanpage Koreanisti
  2. Wajib like dan follow akun sosmed Luwak White Koffie ID (Facebook),@Kopiluwakofficial (Instagram), ID_KopiLuwak (Twitter)
  3. Buat karya kamu yang paling kreatif bareng produk Luwak White Koffie atau  Iklan Luwak Lee min Ho(Boleh berupa meme, foto, poster, video, clipart).
  4. Foto Original (karya sendiri bukan editan )
  5. Harus ada Produk LUWAK WHITE KOFFIE yah.(TIDAK boleh menampilkan/menyebutkan produk lain)
  6. Upload karya kamu ke akun sosmed
  7. Wajib Tag @ Kopiluwakofficial Sertakan Hastag #LuwakLMH #Luwakwhitekoffie
  8. tag foto ke minimal 5 Teman kamu (boleh lebih) dan mereka Termasuk kamu WAJIB follow SOSMED Kopi Luwak
  9. Pemenang ditentukan dari kreatifitas dan keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa  diganggu gugat
  10. Bagi pemenang TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.Pengumuman.Pemenang akan diumumkan secara langsung melalui, media social dan akun resmi KOPI LUWAK