Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Netter Beberkan 'Bukti' Krystal f(x)-Kai EXO Pacaran!

Netter Beberkan 'Bukti' Krystal f(x)-Kai EXO Pacaran! - Krystal dan Kai dikenal dekat sebagai artis SM Entertainment. Para penggemar pun kerap 'menjodohkan' mereka untuk pacaran. Baru-baru ini, seorang netter membuat heboh dengan mengklaim bahwa keduanya memang sebenarnya pacaran. Ia bahkan mengunggah 'bukti' berupa foto-foto yang seolah membenarkan bahwa Kai dan member f(x) itu aslinya memang berkencan.

94kaistal
Melalui komunitas online, netter awalnya mengungkap bahwa Krystal pernah berkata ingin hubungan cintanya seperti Johny Deep yang pernah berkencan dengan Kate Moss. Entah disengaja atau kebetulan saja, netter menyadari Kai memiliki kucing yang diberi nama Moss. Menurut netter, Kai dan Krystal juga pernah pergi ke dokter hewan di daerah  Cheongdam-dong. Secara mengejutkan, daerah tersebut adalah tempat tinggal Krystal. Netter pun menyimpulkan bahwa mereka berdua merawat kucing bersama. 


Tak berhenti sampai disitu saja, netter lain juga mengungkap pernah melihat Kai pergi ke sebuah mall, lalu tanpa sengaja ia juga melihat Krystal di mall yang sama. Salah satu netter juga mengunggah foto-foto Krystal dan dancer EXO itu memakai busana hingga aksesoris yang sama. 

Momen ketika Kai melihat Krystal memberikan pidato juga dianggap sebagai 'bukti' keduanya pacaran. Saat itu, tiba-tiba Chanyeol, Suho, dan Xiumin kompak melihat ke arah Kai seolah mereka mengetahui suatu 'rahasia'. 


Fans pun dibuat heboh dengan diungkapnya 'bukti-bukti' tersebut. EXO-L (sebutan fans EXO) memberikan dukungan jika kedua idol itu pacaran. "Daebak! Bagaimana bisa mereka menemukan hal ini? Tapi aku akan senang sih kalau mereka pacaran," ujar seorang netter. "Member EXO melihat Kai saat Krystal pidato. Wow ini benar-benar serius, aku pasti mendukung mereka kalau beneran pacaran," tambah netter lain. "Ini nggak masuk akal. Aku punya laptop yang sama dengan Roy Kim, jadi aku kencan dengannya kan?" canda netter lain.

Source; wowkeren