Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah, Kini Beli Tiket Konser SNSD 'Phantasia' Jakarta Bisa di Alfamart!

Wah, Kini Beli Tiket Konser SNSD 'Phantasia' Jakarta Bisa di Alfamart! - Girls Generation (SNSD) akan menggelar konser konser di Jakarta pada 16 April mendatang di ICE, BSD, Tangerang. Mecima Pro selaku promotor pun telah memulai penjualan tiket konser bertajuk 'Phantasia' tersebut. Selain mengandalkan penjualan melalui situs-situs online, kini fans bisa membeli tiket dengan lebih mudah yaitu melalui Alfamart!



Yup, Mecima Pro telah bekerja sama dengan jaringan Alfamart untuk penjualan tiket konser SNSD 'Phantasia'. Hal ini tentunya memudahkan fans yang tidak bisa membeli tiket secara online bisa mendapatkannya di banyak tempat. 

"Tiket sudah bisa dibeli di situs-situs penjualan tiket partner promotor seperti indotix.com, fantix-id.com dan ticket.yes24.co.id. Tiket juga bisa didapatkan di seluruh cabang Alfamart," kata Frederic Ferry, perwakilan dari Mecima Pro, seperti dikutip dari hot.detik.

Rencananya, tiket konser SNSD di Indonesia ini akan dijual sebanyak 4000 lembar. Jumlah ini memang terbilang lebih sedikit daripada konser SNSD sebelumnya, 'Girls & Peace' pada tahun 2013 silam. 

Konser SNSD 'Phantasia' di Jakarta akan digelar tanggal 16 April 2016 mulai pukul 18.30 WIB. Taeyeon dkk akan tampil selama 2,5 jam dengan membawakan lagu-lagu terbaru mereka di album 'Lion Heart' serta beberapa hits lainnya yang diaransemen ulang. 

Nah, sudah siap nonton konser SNSD tahun ini, SONE?? Segera beli tiketnya yah!

Source : hot.detik