Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aigo... Foto Paspor Song Joong Ki Tersebar di Medsos!

Aigo... Foto Paspor Song Joong Ki Tersebar di Medsos! - Menjadi idol terkenal tentunya tak luput dari perhatian publik. Privasi artis pun banyak dikulik dan bisa terungkap hingga tersebar luas secepat kilat. Seperti yang dialami oleh idol yang tengah naik daun, Song Joong Ki, dalam kunjungannya ke Tiongkok belum lama ini. 


Pemeran Yoo Shi Jin dalam drama 'Descendants of The Sun' itu memang tengah sibuk beraktivitas di Tiongkok dalam acara jumpa fans. Saat kunjungan terakhirnya lewat bandara, tiba-tiba foto identitas paspornya tersebar luas di media sosial. 

Penggemar Song Joong Ki pun banyak yang geram dengan ulah oknum yang menyebarkan foto tersebut. Sayangnya, tidak ada yang tahu siapa pelakunya. Namun, banyak yang curiga bahwa itu adalah ulah petugas bandara. 


Beredarnya foto paspor tersebut bukan satu-satunya gangguan privasi yang dialami Song Joong Ki. Bahkan beberapa waktu lalu ada seorang fans yang mengunggah Surat Pernikahan dirinya dengan pria kelahiran 1985 tersebut. Wah... ada-ada saja ya!

Source : detik