Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Imutnya Luhan Eks EXO di Iklan Ayam Goreng KFC

Imutnya Luhan Eks EXO di Iklan Ayam Goreng KFC - Sejak hengkang dari EXO, Luhan rupanya tak pernah sepi job. Ia bahkan makin populer dengan merilis album solo, membintangi beberapa judul film hingga mendapatkan banyak tawaran iklan. Belum lama ini, Luhan didapuk menjadi bintang iklan KFC. Brand ayam goreng fast food terkenal itu menggandeng Luhan untuk menggantikan grup yang pernah dinaunginya, EXO.


Beberapa waktu lalu, KFC pun merilis klip iklan terbaru yang dibintangi Luhan. Dalam klip tersebut, Luhan sedang menggelar konser sambil membawa bucket KFC lalu membagikan ayam goreng kepada penonton. Luhan tampak imut dan keren dengan mengenakan T-shirt warna putih bergaris dipadukan dengan blazer warna krem dan topi snapback. 

Berikut video iklannya...


Sementara itu, saat ini Luhan sedang terkena kasus yang membuatnya dilarang memasuki Taiwan gara-gara ketahuan tidak memegang visa kerja saat syuting. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 itu baru boleh menginjakkan kaki di Taiwan selama 2 tahun mendatang untuk kepentingan pekerjaan dan 5 tahun mendatang untuk kepentingan pribadi.

Source : wowkeren