Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jungkook BTS Pacari Nayeon Twice? Ini Buktinya!

Jungkook BTS Pacari Nayeon Twice? Ini Buktinya! - Gosip seputar hubungan asmara para idol Kpop memang selalu bikin penasaran publik. Mereka kerap mencari-cari 'bukti' kedekatan idol yang satu dengan lainnya. Seperti baru-baru ini, netter di Pann membeberkan bukti bahwa Jungkook BTS diam-diam menjalin asmara dengan Nayeon Twice. Wah, benarkan kedua idol itu pacaran??



Netter mengunggah beberapa foto yang diklaim sebagai bukti bahwa member BTS itu tengah menjalin hubungan asmara dengan Nayeon. Salah satu buktinya adalah pernyataan N VIXX yang mengatakan member BTS kerap membicarakan tentang Twice. Selain itu, bukti lain yang ditunjukkan neter adalah foto Jungkook yang kelewat girang saat menyaksikan Nayeon bermain gulat di acara 'Idol Star Athletics Championship'. Saat menyadari dirinya terlalu heboh, Jungkook langsung menenangkan diri dan duduk diam. 



Dalam foto lainnya, Jungkook terlihat mencuri-curi pandang pada Nayeon. Tak hanya sampai disitu saja, maknae Bangtan Boys tersebut juga menarikan koreografi 'Cheer Up' yang dibawakan Nayeon. Member Twice itu seolah memberikan sinyal dengan menarikan koreografi 'Fire' saat BTS menang. 


Melihat foto-foto tersebut, netter pun berspekulasi bahwa memang ada 'sesuatu' antara Jungkook dan artis JYP Entertainment itu. "Sepertinya mereka pacaran, atau Jungkook sedang naksir Nayeon," tebak netter. "Wow, aku paling curiga dengan reaksi Jungkook di 'Idol Star Athletics Championship'. Kelihatan banget dia suka Nayeon," ujar yang lain.


Hmm,... kalo diliat-liat sih Jungkook cocok banget sama Nayeon, wajahnya juga sama-sama imut, hehe. Gimana menurut chingu?

Source : wowkeren